Penyebab Timbulnya Jerawat Dan Cara Mengatasinya

Posted by

Dan Cara mengatasi jerawat

Penyebab Timbulnya Jerawat Dan Cara Mengatasinya - Halo apa kabar sahabat pada kesempatan ini saya akan berbagi Tips Kesehatan yaitu mengenai Penyebab Timbulnya Jerawat Dan Cara Mengatasinya , Ok langsung saja di simak penyebab timbulnya jerawat

1. Menyentuh kulit wajah

Ternyata dengan menyentuh kulit itu juga bisa menyebabkan jerawat timbul loo???? Hal ini dikarenakan kulit wajah seseorang itu sensitive dengan tangan apalagi tangan yang kotor. 
Coba anda perhatikan, bagian wajah yang sering anda sentuh seperti pelipis dan dagu timbul jerawat bukan??? Walaupun tak semua kulit seperti ini, namun alangkah lebih baiknya jika sebelum anda menyentuh kulit bersihkan tangan anda dahulu.

2. Faktor genetic

Jerawat seseorang bisa timbul karena adanya faktor keturunan atau genetic, kebanyakan seseorang yang memiliki orang tua berjerawat maka anaknya akan tertular kjerawat pula saat sudah menginjak masa remaja.

3. Faktor Gaya hidup

Faktor penyebab seseorang berjerawat yang selanjutnya adalah karena pola hidup yang tak sehat, contoh anda kurang tidur dan terlelu kebanyakan merokok juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat diwajah.

4. Faktor makanan

Ada banyak sekali makanan yang bisa menimbulkan jerawat anda muncul, dan salah satu makanan yang paling mendominasi penyebab munculnya jerawat adalah makanan yang banyak terkandung lemak dan kalori tinggi. Seperti, kacang-kacangan, telur ayam bagian kuningnya, gorengan dan masih banyak makanan lainnya.

Dan Cara Mengatasi Timbulnya Jerawat Silahkan Klik DISINI


Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:50 PM

4 komentar:

  1. lumayan buat tambah ilmu
    jangan lupa kunjungan baliknya ke http://mulkiblog33.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. nice post . .
    Visit : http://rafael4funzone.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. oh jadi menyentuh wajah penyebabnya makasih gan

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar Di Taufik Ismail Studio's

1. NO SPAM
2. Jangan Menaruh Link Hidup
3. Gunakan Bahasa Yang Sopan