2 Template Blogger Responsive Dan Seo Friendly

Posted by

2 Template Blogger Responsive Dan Seo Friendly - Halo apa kabar sahabat blog Taufik Ismail Studio pada kesempatan ini saya akan berbagi Template Blogger Responsive Dan Seo Friendly, Template yang Responsive pada saat ini memang sangat di gemari apalagi Templatenya sudah Seo,banyak yang beredar template Responsive contohnya seperti template yang saya pakai tetapi template yang saya pakai tidak gratis tapi Premium. Baiklah sobat disini saya akan membagikan Template Flat Mag dan GoGreen.

1. Template Flat Mag Responsive

Template flat mag


2. Template GoGreen Responsive



Demikian 2 Tempate Blogger Responsive Dan Seo Friendly, silahkan di download dan jangan lupa tinggalkan jejak yaitu dengan berkomentar di blog ini :) . Semoga Bermanfaat 


Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:46 PM

13 komentar:

  1. keren sob izin download buat koleksi

    ReplyDelete
  2. izin sedot gan :), tapi menurut saya yang template go green gk responsive :)

    blogwallking : siryan.net

    ReplyDelete
  3. keren sob,flat Ui mantap :) ijin unduh dulu

    ReplyDelete
  4. Langsung sedot gan template GoGreen

    ReplyDelete
  5. templatenya bagus-bagus ya mas, jadi pengen nyoba nih :)

    ReplyDelete
  6. wahh keren postnya :)

    kunjung balik ya ^^

    royyanzone.blogspot.com

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar Di Taufik Ismail Studio's

1. NO SPAM
2. Jangan Menaruh Link Hidup
3. Gunakan Bahasa Yang Sopan